15 Tahun Kota Wisata Batu

HUT Kota wisata Batu

Tepat di hari ini 15 tahun Kota Wisata Batu, sudah 15 tahun juga kota ini lepas dari Kabupaten Malang dan berdiri sendiri sebagai kota administratif. 15 tahun yang lalu tidak ada yang mengenal Kota Wisata Batu, tetapi saat ini jangankan orang Malang atau masyarakat Jawa Timur lainnya, orang luar pulau bahkan mancanegara pun banyak yang mengetahui Kota Wisata Batu. Hal tersebut tidak terlepas karena sektor pariwisata dari Kota Batu yang semakin hari semakin berkembang. Hal itu ditandai dengan banyak bermunculan objek wisata Baru di kota ini, bagaimana tidak satu tempat wisata peresmian sudah muncul rencana baru dengan konsep yang baru lagi.

Kota yang terkenal dengan buah apel nya ini dahulu sangat terkenal dengan suasana yang tenang dengan banyak wisata alamnya, tetapi walaupun sekarang sudah ramai pengunjung dan juga banyaknya masyarakat kota Batu sendiri kota ini masih menarik minat wisatawan dengan banyaknya objek wisata modern. Apalagi sebelumnya kami jelaskan banyaknya bermunculan objek wisata baru dengan menonjolkan wisata modern menjadikan Kota Wisata Batu pantas menjadi favorit para wisatawan lokal maupun mancanegara.

Ingin berekreasi atau menikmati wahana permainan bersama anak dan keluarga, atau belajar dan bermain di museum-museum modern ?cukup datang ke Kota Wisata Batu. Ingin menikmati kesejukan suasana air terjun, atau berwisata petik buah apel, strawberry atau jambu, bahkan ingin berfoto atau selfie ria dengan sanak saudara dengan background taman bungan yang indah, datang saja ke kota ini. Travelers akan mendapatkan pengalaman yang kompleks karena dapat mengunjungi wisata alam dan juga wisata modern di satu kota kecil ini. Bahkan oleh orang Belanda yang pernah mengunjunginya kota Batu juga terkenal dengan sebutan Swiss kecil di pulau Jawa karena keindahan alamnya.

Menurut sejarah Kota Wisata Batu adalah tempat peristirahatan para keluarga raja untuk menenangkan diri atau bersantai dengan sanak family. Mungkin hal tersebut berhubungan dengan letak kota Batu yang dikelilingi pegunungan sehingga suasana sejuk sangat terasa di tempat ini. Apa Anda ingin mencoba mencari ketenangan di Kota Wisata Batu ?

Kami Wisata di Malang mengucapkan SELAMAT ULANG TAHUN ke 15 KOTA WISATA BATU !!!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *