Cara Mudah BBMan di Android atau iOS

BBM For Android dan iOS

BBM For Android dan iOSMeskipun website ini bukan di bidang tehnologi ataupun gadget tetapi saya mau berbagi tips buat para travelers tentang Cara Mudah BBMan di Android atau iOS. Memang beberapa hari yang lalu Blackberry selaku yang punya BBM secara resmi meluncurkan BBM for android atau iOS, tetapi bagi Anda yang belum mendaftar pada waktu yang lalu ketika diluncurkan untuk pertama kali dan lalu hilang lagi dari toko aplikasi, harus rela antre untuk dapat mendaftar menggunakan aplikasi ini. Hal tersebut menjadi bahan pembicaraan akhir-akhir ini, karena yang ingin menggunakan aplikasi ini puluhan juta ribu orang dan antre nya juga tidak dapat diketahui sebelumnya alias tidak terbatas waktu. Beberapa hari yang lalu setelah BBM for android dan iOS resmi diluncurkan, saya mencoba-coba tetapi baru kemarin malam saya dapat satu cara untuk dapat berBBM ria melalui android atau iOS tanpa antre. Saya tidak mengetahui sampai kapan cara ini dapat digunakan, mungkin Blackberry segera memperbaikinya karena cara sebelumnya yang dengan cara menutup paksa aplikasi sekarang sudah tidak dapat digunakan. Berikut cara yang saya temukan sendiri dan sudah terbukti di saudara-saudara saya :

  • Pertama cari rekan, saudara, pacar, istri, atau siapa pun yang sudah bisa menggunakan BBM di android atau iphone. Untuk download manual silakan di blackberry.com
  • Berikutnya Anda cuma perlu meminjam alamat email dari orang tersebut.
  • Setelah itu download BBM For android atau iOS di toko aplikasi seperti google play atau app store.
  • Buka aplikasi tersebut dan masukan email yang sebelumnya Anda pinjam tadi.
  • Jika memang email tersebut sudah bisa BBMan ria di android atau iOS Anda pasti bisa masuk ke halaman 2 yaitu “Sign in” atau “Create a Blackberry id”.
  • Berikutnya Anda mendaftar atau masuk menggunakan email Anda sendiri. (Buka email pinjaman)
  • Dan akan muncul “setting up BBM”, sesi ini membutuhkan kesabaran karena biasanya lama antara 5 menit hingga 30 menit. (Ditinggal tidur aja gpp)
  • Setelah itu Anda sudah bisa ber BBM ria menggunakan android atau Iphone Anda.

Nb: INGAT!!alamat email pinjaman cuma digunakan untuk membuka kunci halaman pertama “BBM is on its way”. Pengalaman saya, satu alamat email dapat digunakan hingga 3 kali atau 3 gadget.

Sekian Tips dari saya mengenai Cara Mudah BBMan di Android atau iOS, semoga bermanfaat bagi rekan-rekan travelers semuanya.