Mengapa Harus Berwisata ke Malang ?

Wisata ke Malang

Wisata ke MalangMengapa harus berwisata ke Malang ?yang pasti karena memang wisata di Malang sedang on fire atau sedang banyak diburu para wisatawan. Memang banyak sekali tempat atau objek wisata menari di wilayah Malang Raya, dari wisata alam yang dari dulu menjadi ciri khas kota yang mempunyai julukan Paris van east Java ini, dengan adanya berbagai pantai di wilayah kabupaten Malang dan juga banyak bermunculan berbagai wisata modern di Kota Wisata Batu yang merupakan kota kecil yang dulunya merupakan bagian dari kota Malang. Kurang gaul atau bukan travellers sejati apabila Anda belum mengunjungi Malang Raya. Belum juga banyaknya wisata kuliner yang menjadi khas dari kota Malang ataupun Batu, ingin menikmati apapun tidak sulit mencarinya di wilayah ini. Satu lagi yang menarik dari kota ini, yaitu banyaknya terdapat pusat perbelanjaan, dari pasar yang menyediakan barang bijian hingga grosir dan tempat orang berbelanja untuk dijual kembali, banyak juga pusat perbelanjaan modern semacam mall yang banyak berdiri di beberapa titik kota Malang. Alangkah lengkap Malang Raya sebagai tujuan wisata di wilayah Jawa Timur, tinggal menentukan saja apa yang pas dan cocok untuk selera Anda dan keluarga.

Transportasi untuk wisata ke Malang.

Tidak sulit mencari transportasi untuk menuju Kota Malang, ada banyak sekali pilihan bagi yang ingin ber wisata ke Malang, terutama dari kota-kota besar di Indonesia. Ada stasiun kereta api yang dilewati beberapa kereta dari kota besar di Indonesia seperti Jogjakarta dengan Kereta Malioboro dan Gajayana. Ada juga Matarmaja dan Majapahit yang merupakan kereta api malam dari Jakarta ke Malang dan sebaliknya dari Malang ke Jakarta. Sedangkan dari sesama jawa timur, kereta Bima yang melayani kereta api dari Surabaya ke Malang PP. Apabila Anda ingin lebih cepat dalam perjalanan, dan relatif bisa menghemat energi dengan mengeluarkan dana sedikit lebih besar, dapat menggunakan pesawat yang landing di Bandara Abd Saleh Malang yang terletak di wilayah Pakis kurang lebih 15 Menit dari Kota Malang. Pesawat yang beroperasi lebih banyak dari Jakarta ke Malang PP yaitu Garuda Indonesia, Sriwijaya Air, sedangkan Lion Air beroperasi dengan rute Malang-Denpasar PP. saran dari kami apabila Anda ingin menggunakan pesawat untuk wisata ke Malang, silakan mempersiapkan tiket pesawat jauh-jauh hari, karena pesawat yang beroperasi disini relatife sedikit dan hanya beroperasi hingga sore hari. Selain itu banyak bus antar kota di Jawa Timur dengan tujuan dari kota lain ke Kota Malang dengan begitu sangat mudah bukan untuk berwisata ke Malang.

Objek wisata Favorit bagi para wisatawan yang datang ke Malang

Di Kota Malang sendiri yang harus dikunjungi pertama kali adalah wisata kulinernya, ada beberapa yang harus Anda kunjungi yaitu Bakso Malang, Bakso Bakar Malang, dan beberapa makanan lain seperti Rawon Nguling, Bebek Sinjay. Untuk akso sendiri di Malang ada banyak pilihan, ada Bakso President, Bakso Kota Cak Man, Bakso Damas, Dll. Sedangkan bakso bakar ada beberapa opsi yaitu bakso bakar trowulan, bakso bakar pahlawan trip, atau bakso bakar cak man, untuk alamat lengkap silakan chek di Rumah Makan Malang. Sedangkan apabila berwisata di Kota Wisata Batu, selain mengunjungi objek wisata modern yaitu Jatim Park, BNS maupun Museum Angkut alangkah baiknya apabila Anda mengunjungi air terjun Coban Rondo dan berwisata petik buah, karena tempat tersebut belum tentu ada di kota-kota lain di Indonesia. Sedangkan di Kabupaten Malang, sangat terkenal dengan pantainya, tetapi satu pantai dan bahkan pulau yang harus Anda kunjungi adalah pantai sendang biru dan Pulau Sempu yang berada di seberang dari Pantai Sendang Biru, karena objek wisata ini sangat terkenal di kalangan wisatawan.

Sangat mudah dan menarik bukan wilayah Malang Raya ?Alangkah baiknya silakan mencoba wisata ke Malang dan apabila Anda puas dengan pariwisata di wilayah ini silakan untuk menyampaikan ke keluarga dan kerabat Anda.