Spot Wisata Bromo Bag 2

Bukit Savana atau Teletubis Gunung Bromo

Bukit Savana teletubisSetelah sebelumnya saya menuliskan spot Wisata Bromo yang dapat Anda kunjungi dengan paket wisata standart, berikut saya jelaskan sedikit tentang spot menarik lain yang dapat Anda kunjungi di Gunung Bromo. Selain menggunakan mobil atau kendaraan roda 4, Gunung Bromo dapat ditempuh dengan jalur trakking menggunakan motor trail. Gunung yang mayoritas penduduknya beragama Hindu ini merupakan objek wisata terkemuka di Jawa Timur yang memang harus Anda kunjungi. Berikut beberapa spot yang dapat Anda kunjungi di Gunung Bromo :

Pasir Berbisik

Kenapa disebut Pasir Berbisik ?karena di spot ini deru deru angin yang membawa butiran-butiran pasir seperti membisikan suara pada telinga kita. Padang pasir besar yang memancarkan keindahan ini merupakan tempat dimana film yang dibuat oleh sutradara terkemuka di Indonesia Garin Nugroho yang berjudul “Pasir Berbisik”.

Bukit Savana / Bukit Teletubis

Bukit Savana atau lebih dikenal dengan sebutan Bukit Teletubis ini adalah sebuah bukit atau gundukan yang ditumbuhi rumput hijau yang sangat indah. Disebut bukit teletubis karena bentuk dan warnanya yang menyerupai gunung yang ada dalam serial teleivisi anak-anak yang dulu pernah nge trend yaitu Teletubisdan orang daerah sini juga menyebutnya lembah jemplang. Spot yang satu ini merupakan rangkaian wisata apabila Anda memutuskan menambah spot Pasir Berbisik karena letaknya yang sejalan.

Masih ada beberapa spot di Gunung Bromo yang menarik, tetapi untuk spot yang standart dan relatif mudah Anda kunjungi adalah yang kami jelaskan dari artikel pertama Spot Wisata Bromo dan artikel ini. Semoga dapat menjadi gambaran perjalanan wisata Anda di wilayah Bromo, untuk pemesanan paket Wisata Bromo Midnight silakan hubungi customer service kami.