Tempat Wisata Malang Favorit 2014

Tempat Wisata Malang

Tempat Wisata MalangTempat wisata malang favorit 2014, adalah tempat wisata di Malang Raya yang paling sering dikunjungi selama 2014 menurut kami wisatadimalang.com. Sebentarlagi kita akan meninggalkan tahun 2014, semoga tahun depan lebih baik daripada tahun sebelumnya, dan yang pasti tahun sebelumnya menjadi pengalaman berharga bagi kita semua. Ada beberapa tempat wisata favorit wisatawan di Kota Malang, tetapi menurut penilaian kami ada pergeseran dari beberapa objek wisata yang dulu sering dikunjungi, tetapi tahun ini sedikit menurun karena banyaknya bermunculan objek wisata baru di tahun 2014. Menurut kami wisata alam yang dulu merupakan ciri khas dari Malang dan Kota Wisata Batu sudah hampir tenggelam dengan bermunculannya beberapa objek wisata modern yang dibangun di kota ini. Tetapi ada satu objek wisata alam di wilayah Malang yang memang menjadi ciri dari kota Malang dan kemungkinan tidak akan tergeser menjadi tempat wisata favorit di daerah Malang, yaitu keindahan Gunung Bromo. Menurut penilaian kami dari tahun ke tahun tempat wisata ini tetap berjaya dan paling sering dikunjungi meskipun dari tahun ke tahun juga bermunculan berbagai tempat wisata baru di wilayah Malang. Bahkan mungkin juga tidak hanya di wilayah Malang, di Jawa Timur pun tempat wisata yang satu ini sangat terkenal di kalangan wisatawan.

Berikut Rangking Tempat Wisata Malang Favorit 2014 Menurut wisatadimalang.com

#1. Gunung Bromo.

Tempat wisata yang satu ini memang icon bagi pariwisata Malang bahkan Jawa Timur. Gunung yang terkenal dengan matahari terbitnya ini tidak pernah sepi dari pengunjung, dapat kita lihat dari jumlah orang yang datang di penanjakan (tempat menunggu Sunrise) ketika dini hari di setiap harinya, tidak kurang dari 50 orang pasti ada di tempat ini. Apalagi tempat wisata ini merupakan favorit juga bagi para tourist, ketika liburan bule yang diperkirakan sekitar bulan maret hingga juni banyak sekali tourist yang datang ke Gunung Bromo. Meskipun pada tahun 2014 ada sedikit perubahan harga tiket masuk Gunung Bromo dari Tp. 10.000,- menjadi Rp. 35.000 tidak terlalu berpengaruh terhadap pengunjung yang ingin menikmati Bromo Sunrise dan keunikan lautan pasir dan kawah Bromo.

#2. Museum Angkut.

Tempat wisata ini terdapat di Kota Wisata Batu, masih satu wilayah dengan Jatim Park 1 dan 2 museum angkut menggebrak imajinasi wisatawan untuk datang dan masuk ketempat ini untuk mengetahui sejarah berbagai alat transportasi di Indonesia dan dunia. Objek wisata yang merupakan bagian dari Jatim Park Group ini menjadi tujuan favorit wisata Malang, karena selain baru tempat wisata ini juga menawarkan keunikan berbagai barang sejarah didalamnya. Jika penilaian kami dahulu sebalum Museum Angkut berdiri lebih banyak wisatawan lebih mengarahkan tujuan ke Jatim Park 2 yang didalamnya terdapat Museum Satwa, Batu Secreet Zoo dan Eco Green Park, tetapi pada tahun ini mungkin kebanyakan wisatawan sudah pernah mengunjungi Jatim Park 2 dan mengarahkan tujuan ke Museum Angkut yang relatif baru karena dibangun pada awal 2014.

#3. Jatim Park 2.

Pada rangking ke 3 penilaian wisatadimalang.com jatuh pada Jatim Park 2 yang didalamnya terdapat Museum Satwa, Batu Secreet Zoo dan Eco Green Park. Meskipun ada beberapa objek wisata modern baru seperti Museum Angkut atau Museum Malang Tempo Doeloe di Kota Malang, dapat dipastikan para wisatawan yang datang menyempatkan diri mengunjungi tempat wisata yang terletak di 850 dpl ini . Minimal 1 hari penuh disiapkan untuk mengunjungi tempat wisata yang satu ini, karena memang Jatim Park 2 merupakan objek wisata yang paling lengkap, dibangun pada tanah kurang lebih 11 hektar tempat wisata ini menawarkan Museum Satwa yang mempunyai koleksi berbagai binatang mati yang sudah diawetkan, berikutnya Batu Secreet Zoo yang memamerkan banyak sekali jenis satwa unik yang masih hidup, sedangkan Eco Green Park mempunyai khas edukasi tentang bagaimana menghargai alam.

Demikian Rangking Tempat Wisata Malang favorit 2014 menurut penilaian wisatadimalang.com, bagaimanakah untuk 2015 yang sudah akan datang, sangat penasaran bukan ?Semoga artikel ini bermanfaat untuk referensi dan penilaian Anda, tempat wisata mana yang akan dikunjungi selama di wilayah Malang.