Tips Wisata di Malang Pada Musim Hujan

Tips Wisata di Malang Musim Hujan

Tips Wisata di Malang Musim HujanTips Wisata di Malang Pada Musim Hujan. Musim hujan sudah datang di Kota Malang dan Batu beberapa hari belakangan ini, bahkan 2 hari berturut-turut ini kota Malang sudah diguyur hujan dari pagi hari kurang lebih pukul 06.00. Udara yang dingin tiap hari terasa setiap harinya, hampir sama dengan Kota Malang 10 tahun yang lalu. Tetapi hal ini merupakan berita buruk bagi para calon wisawatan, apalagi sekarang sudah memasuki bulan Desember atau akhir tahun, dan kemungkinan besar sebagian dari Anda sudah merencanakan wisata di Malang. Tetapi tidak buruk-buruk amat sich, karena ada beberapa cara agar perjalanan wisata Anda masih tetap menyenangkan meskipun musim hujan.

Berikut tips wisata di Malang dan Batu pada musim hujan.

Tentukan program wisata, tetapi tidak harus kaku mematuhinya.

Apabila merencanakan perjalanan wisata alangkah baiknya membuat program dan rencana yang pas untuk perjalanan Anda. Program tersebut diatur serapi mungkin dengan mengkonsultasikan pada keluarga, rekan atau bahkan jasa konsultasi wisata diwilayah yang Anda tujuh, dalam hal ini Kota Malang. Dengan begitu kegiatan Anda selama di Malang akan terprogram secara rapi, tetapi awan apabila musim hujan, jangan terlalu memaksakan program yang dibuat sebelumnya. Buat program Anda se flexible mungkin dengan kondisi pada saat itu, contohnya jangan Anda memaksakan berwisata ke Pulau Sempu apabila hujan turun terlalu lebat, karena dipastikan perjalanan Anda pasti berat dan kemungkinan besar tidak dapat menikmati objek wisata lain dikarenakan sudah terlalu capek disini.

Gunakan Jasa Sewa Mobil Malang atau Jasa Wisata di Malang.

Alangkah baiknya apabila Anda menggunakan jasa orang lokal untuk menemani perjalanan Anda, dengan begitu kemungkinan-kemungkinan buruk dalam perjalanan akan dapat Anda tekan seminimal mungkin. Karena orang lokal pasti sudah memahami kondisi cuaca maupun apapun yang ada di Kota Malang, paling tidak lebih mengerti tentang kebiasaan-kebiasaan yang terjadi di Kota Malang. Hal tersebut menjadi nilai tambah, karena Anda akan diarahkan bagaimana perjalanan yang menyenangkan di Kota Malang dan Batu.

Jaga Kondisi dan siapkan kebutuhan pribadi

Tidak dapat dipungkiri bahwa cuaca pasti berpengaruh terhadap kondisi tubuh kita, sedikit saja perubahan pasti akan membawa pengaruh pada tubuh kita yang menyebabkan drop maupun sekedar virus seperti flu maupun diare. Kita harus mengerti keadaan tubuh kita terutama kelemahannya, agar dapat antisipasi dengan mempersiapkan beberapa obat untuk kebutuhan pribadi kita. Jangan sampai ketika Anda mengalami sedikit gangguan pada tubuh Anda akan mengganggu semua rencana perjalanan rombongan Anda.

sekian tips dari kami bagi yang akan datang ke Malang atau Batu dan memang kebetulan sedang musim hujan. Walaupun banyak berdampak negatif terhadap perjalanan, tetapi ada sediki kelebihan ketika Anda datang ke Malang atau Batu pada musim hujan, yaitu keadaan yang sepi namun menyegarkan karena keadaan dimana-mana yang selalu basah dengan begitu Anda dapat menikmati kota Malang pada 10 tahun sebelumnya yang terkenal dengan hawa yang dingin dan menyegarkan. Semoga tips wisata di Malang dan Batu pada musim hujan ini bermanfaat bagi Anda.