Tips Wisata Kuliner di Malang

Kuliner Malang

Kuliner MalangBerwisata di Kota Malang, kurang lengkap jika belum mencicipi makanan khas wilayah ini namun alangkah baiknya jika Anda memperhatikan beberapa aspek sebelum menikmati makanan khas di Malang, berikut tips wisata kuliner di Malang yang mungkin bermanfaat bagi Anda :

1. Cari info sebanyak-banyaknya tentang wisata kuliner di Malang.

Sebelum Anda benar-benar datang ke Kota Malang alangkah baiknya jika Anda sudah memperoleh referensi tentang wisata kuliner di kota wisata ini. Informasi tersebut dapat Anda dapatkan dari saudara, rekan, maupun dari mbah google, dan dengan begitu Anda dapat menyesuaikan dengan selera Anda masing-masing. Mungkin Anda juga dapat menanyakan tentang wisata kuliner di Malang kepada agen perjalanan yang memang harus Anda hubungi untuk urusan transportasi.

2. Tanyakan juga kepada pemberi informasi tentang kebersihan warung.

Sebelum Anda tiba di warung ataupun resto tujuan, alangkah baiknya jika sudah memperoleh informasi tentang salah satu warung tujuan Anda tersebut, dan mulailah dengan kebersihan warung tersebut. Kebersihan sangat penting bagi Anda yang memang jauh dari rumah atau mengunjungi kota ini dengan tujuan berwisata, jangan sampai rencana wisata Anda di Kota Malang kacau dikarenakan keadaan tubuh yang kurang fit karena salah mencoba wisata kuliner.

3. Besar kecilnya tempat makan dan ramai tidaknya pengunjung.

Ketika Anda akan mengunjungi salah satu wisata kuliner, Anda harus punya informasi mengenai besar kecil tempat dan keramaian tempat makan tersebut. Hal itu penting karena, apabila Anda datang ke salah satu tempat makan dan Anda sudah membayangkan sebelumnya akan makan di tempat itu tetapi pada kenyataannya Anda datang tidak memperoleh kursi atau disuruh antri maka Anda pasti akan kehilangan mood.

4. Perhatikan jam makan.

Pasti Anda akan menikmati wisata kuliner pada jam-jam makan, maka tentukan sebelum berada di tengah perjalanan dan rencanakan wisata kuliner tersebut dengan disesuaikan dengan rute yang akan Anda tempuh dalam mengunjungi satu tujuan wisata. Hal ini disarankan karena agar perjalanan Anda di Kota Malang menjadi lebih efektif dan tidak mebuang-buang waktu.

Sekian tips berwisata kuliner di Kota Malang, Ada berbagai pilihan wisata kuliner di kota wisata ini dan tidak ada salahnya Anda mencicipi beraneka makanan tersebut sebelum meninggalkan kota ini.