Ada Taman Labirin di Coban Rondo Batu

taman labirin batu

Taman Labirin adalah taman yang menyerupai jalan rumit yang jika berada didalamnya akan memberikan rasa seperti tersesat dan susah untuk keluar, karena jalan yang tersedia mempunyai banyak persimpangan juga jalan buntu. Pada jaman dahulu tempat ini dijadikan sebagai alat mengurung minotaur yang merupakan makhluk hidup yang ada di mitos Yunani. Jangan membayangkan kerumitannya, karena permainan di Labirin sangat mengasikan apalagi jika datang dengan teman-teman yang banyak.

taman labirin batuSebelumnya Taman Labirin sudah pernah ada di Bandung, Ngawi dan tempat lain di Indonesia tetapi sekarang di Kota wisata Batu juga ada tepatnya di wahana wisata air terjun Coban Rondo. Taman ini juga dikelola oleh wahana Coban Rondo sebagai daya tarik baru wisata alam ini, karena kita ketahui bersama jika di Kota Malang dan Batu semakin di penuhi oleh objek wisata modern sehingga wisata alamnya hampir ditinggalkan pengunjung. Padahal pada jaman dahulu Kota Malang dan Batu sangat terkenal dengan wisata alamnya, karena memang kota ini dikelilingi beberapa gunung di Jawa Timur. Dengan adanya Taman Labirin wisatawan mempunyai pilihan ketika berkunjung ke air terjun yang berada di sebelah barat Kota Wisata Batu ini, walaupun sebenarnya sebelum taman ini Coban Rondo sudah dilengkapi dengan wahana flyngfox, air softgun, donat bot, dan berbagai wahana bertema outbound.

Alangkah menariknya jika datang ke Labirin dengan rekan, saudara, kerabat dengan jumlah banyak karena dengan banyaknya orang di dalam Labirin maka semakin ramai juga suasananya. Selain itu tempat ini juga sangat keren bagi yang suka selfie atau berfoto ria bersama rekan dan saudara, karena tanaman yang berdiri tegak memisahkan jalannya sangatlah rapi membentuk garis lurus sehingga terlihat bagus ketika di foto. Sangat seru bukan ?

Tiket masuk Taman Labirin Rp. 7.500, tetapi sebelumnya kita harus membayar tiket masuk objek wisata Coban Rondo dengan biaya 10.000 untuk hari kerja dan 12.500 untuk hari libur. Selain itu dapat juga menikmati wahana lainnya yaitu sepeda gunung dengan tiket Rp. 5000, shooting target (airsoftgun) Rp. 15.000, Flyngfox dengan tiket Rp. 30.000, dan kereta kelinci dengan tiket Rp. 5000 per orang, sangat murah dibandingkan pengalaman seru yang diperoleh setelah berwisata di tempat ini. Segera coba dan nikmati Taman Labirin di Coban Rondo Batu !!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *