Rafting Kasembon

Malang memiliki banyak wisata petualangan, salah satunya Rafting Kasembon. Letak basecamp Rafting Kasembon sendiri adalah sebelah barat kota Malang dan Batu, tepatnya di perbatasan Kabupaten Malang dan Kabupaten Kediri. Perjalanan menuju basecamp Rafting Kasembon dari Malang ditempuh kurang lebih 3 Jam perjalanan dan 2,5 Jam dari Kota Wisata Batu. Medan yang dilalui lumayan berkelok-kelok karena melewati perbukitan yang menghubungkan Malang-Kediri. Apabila Anda berada di Surabaya atau Sidoarjo, Anda tidak perlu untuk melewati kota Malang untuk menuju Basecamp, tetapi perjalanan cukup ditempuh melalui Mojokerto-Mojoagung-Jombang ke arah kandangan dengan perjalanan kurang lebih 2-3 jam. Untuk mencari alamat basecamp pun relatif mudah, apabila Anda sudah memasuki desa kasembon yang letaknya setelah desa pait apabila dari Malang dan setelah dari Kandangan jika Anda dari Surabaya, Anda akan melihat petunjuk jalan yang menunjukan arah ke basecamp Rafting Kasembon.

Ada 2 Paket Rafting yang terdapat di Kasembon :

Family Trip

Dengan Harga Paket per Orang:

  • Weekend  Rp. 165.000,-
  • Weekdays Rp. 150.000,-

Fasilitas : – Welcome drink. – Peralatan rafting (Helm, Pelampung, Dayung). – Briefing pengarungan. – Pengarungan 7,5 Km. – Rafting Guide (1 orang/perahu). – Snack dan minuman hangat pada rest area pengarungan. – Shuttle finish kembali ke basecamp. – Makan siang khas pedesaan. – Asuransi

Adventure Trip

Dengan Harga Paket per Orang:

  • Weekend / Weekdays Rp. 250.000,-

Fasilitas : – Welcome drink. – Peralatan rafting (Helm, Pelampung, Dayung). – Briefing pengarungan. – Pengarungan 7,5 Km. – Rafting Guide (1 orang/perahu). – Snack dan minuman hangat pada rest area pengarungan. – Shuttle pulang pergi ke basecamp. – Makan siang khas pedesaan. – Asuransi * Paket di atas minimal untuk 4 Orang, untuk jumlah peserta di atas 20 Orang Silakan menghubungi customer service kami untuk mendapat harga special.

              Selain Rafting, di Kasembon ada juga berbagai kegiatan adventure, seperti Flyngfox, Paintball, Airsoftgun,  ataupun Rally dengan medan yang sangat menantang. Selain itu di basecamp Rafting Kasembon terdapat penginapan berupa rumah Bambu dimana satu buah rumah yang terbuat dari bambu dapat diisi 5-6 orang. Karena letaknya yang berada di pedesaan, maka Anda dapat menikmati keheningan dan ketenangan dalam istirahat Anda, dan yang pasti menambah pengalaman yang unik buat Anda dan kerabat atau saudara.

Berminat mencoba Rafting Kasembon, untuk reservasi hubungi Customer Service Kami.